aku menamakan mu senja

aku menitipkan hatiku kepadamu tetapi kau sendiri tak mampu menjejakkan kaki mu tetap disebuah titik
lalu bagaimana aku bisa percaya??

Selasa, 18 September 2012

sick

dari beberapa hari yang lalu aku susah sekali terlelap
banyak hal yang difikirkan tapi semuanya tak terdefinisi

pagi ini tidak seperti biasanya pagi yg kulihat kali ini hanya orang-orang yang berbaring lemah ditempat tidur masing-masing ku perhatian mereka sudah lama sepertinya menetap disini terlihat dari raut wajah mereka yang susah lelah baju-baju yang berada sitas2 bawah temapt tidur ada sendal sepatu baju mainan anak2 ada juga bapak2 yang sedang tertidur barangkali ia terlalu letih , diusia senja mereka sebenarnya kasihan juga kenapa harus menetap diruangan yang pengap kotor berisik tercium bau obat-obatan dimana-mana seharusnya kan mereka berada dirumah duduk santai menikmati teh dipagi hari bersama cucu-cucunya menikmati masa tualah yaaa

aaah apa bedanya dengan aku , aku pun juga sempat terbaring lemah disini aku juga merasakan apa yang mereka rasakan tapi setidaknya aku masih muda dan sedikit lebih kuat dari mereka :)

duduk diatas tempat tidur yang tidak nyaman ditambah lagi suara orang-orang yang berlalu lalang membuatku semakin bertambah pusing yang luar biasa , sendiri seperti tidak punya siapa-siapa saja padahal masih ada sodara dan keluaga tapi aku tidak ingin  merepotkan mereka mungkin sedikit gila aku berada disini tanpa ada yang tau bagaimana kalau aku tiba-tiba mati mendadak hahahahaa astagfirullah

sebenarnya aku hanya ingin bebas tanpa ada syarat harus ini dan itu walaupun aku tau aku masih punya kewajiban untuk memberi tahu kedua orang tuaku tentang keadaanku sekarang  tapi sudahlah aku rasa itu tidak perlu itu hanya akan membuat mereka semakin khawatir saja aku gak mau , mungkin memang sedikit gila dalam keadaan seperti ini saja aku masih bisa membuka laptop kesayanganku badahal badan lemes banget hahahaa


tak usah kau memikirkanku aku baik-baik saja