aku menamakan mu senja

aku menitipkan hatiku kepadamu tetapi kau sendiri tak mampu menjejakkan kaki mu tetap disebuah titik
lalu bagaimana aku bisa percaya??

Rabu, 19 September 2012

percakapan siang itu

tak terasa waktu berjalan begitu cepat malampun kian larut menikmati angin dimalam ini sepertinya membuat hatiku sedikit tenang
tiba-tiba aku ingat waktu salah satu temenku bilang " senja itukan misterius vhe kenapa kau menyukainya"
"aku tidak membutuhkan suatu alasan ketika aku menyukai sesuatu termasuk ketika aku menyukai senja :) " jawabku santai sambil meminum cappocino yang telah ku pesan sejak beberapa menit yang lalu "tapi kau terlihat seperti orang bodoh duduk berdiam diri disini hanya menunggu senja tiba" jujur banget sih ngomongnya gerutuku" memang aku bodoh tapi dia membuatku jauhh lebih baik ,aku bisa berbicara banyak hal dengannya" ku tatap wajah temanku itu sambil tersenyum dan ku lanjutkan dengan "sekalipun hanya berdiam diri"